--> v

5 Cewek Bersaudara Hijab Paling Cantik Dari Thailand

Advertisemen

Foto cantik gaya berhijab lima kakak adik asal thailand, bikin pria klepek klepek.
Sudah tak sedikit wanita muda di luar negeri termasuk diantaran di Thailand yang saat ini mengenakan jilbab meskipun tinggal di negara yang minoritas muslim. Tetapi mereka merasakan kebahagia dan hidup damai. 


Bahkan kini banyka yang menjadi selebritis di dunia maya (selebgram) karena gaya hijabers yang terlihat cantik dan anggun. Seperti halnya kelima saudara kakak-adik asal Thailand ini.


Foto cantik lima kakak adik hijabrs seperti dintaranya @ruksanamirror @sairamirror @cattaleeyamirror @nasreenmirror @reenamirror mereka sering terlihat berpose dengan kompak dan di unggah di Instagram. 


Tak hanya itu Kelima kakak-beradik yang memiliki kecantikan itu juga telah populer media sosial terutamanya di Instagram dengan memiliki followers sampai ribuan orang. kelima sodara ini kerap berpose bersama dengan mengenakan jilbab serupa menggunakan pashmina.


Kelima kakak adik ini selalu memakai gaya hijab yang simpel. Mereka memilih menggunakan busana dan kerudung tanpa ada corak. 


mereka pun sangat kreatif dan juga tidak membuang sia-sia kepopuleran nya di Instragam, dengan memiliki ribuan Folloowers mereka membuka bisnis online dengan nama Saira Hijab, kerudung yang mereka kenakan juga tidak hanya yang bermotif polos namun ada juga yang bercorak, dalam foto juga terlihat mereka ini layaknya seumurran dan tak terlihat mana kakak dan mana adik, mungkin kalian penasasran seperti apa foto-foto mereka?


Inilah 4 Foto Cantik Lima Kakak-beradik Berhijab asal Thailand:







Sumber : harianbogor.com

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
Blog Demo