--> v

Cara Daftar Akun Wallet Bitcoin Dengan Aman Indonesia

Advertisemen

Cara daftar bitcoin sangat mudah namun banyak orang yang mengabaikan keamanan akun dan data pribadinya saat mendaftar bitcoin indonesia .

Untuk kalian yang belum terlalu paham tentang Bitcoin , jadi Bitcoin adalah mata uang virtual yang kini sedang banyak digandrungi terutama oleh para pelaku bisnis online . Bitcoin mirip dengan saham karena harganya yang fluktuatif . Bitcoin digunakan pada sistem pembayaran anonim (tanpa identitas) , maksudnya anonim disini adalah setiap nasabah bitcoin tidak perlu menyebutkan nama dan identitas lain ketika hendak membayar atau menerima bitcoin . Nasabah atau pengguna Bitcoin hanya harus memberikan alamat rekening bitcoin yang unik (berbeda dengan yang lain) .

1 Bitcoin sama dengan berapa rupiah ?

Harga diatas adalah harga per 26 Januari 2017 , untuk mengetahui nilai tukar Bitcoin terhadap rupiah secara realtime silahkan kunjungi link berikut : BTC To IDR

Tergiur dengan keuntungan dari Bitcoin ? simak cara daftar bitcoin dengan mudah yang akan dijelaskan dengan lengkap dibawah ini :

Cara Daftar Bitcoin Dengan Aman Dan Mudah

  • Buka alamat https://vip.bitcoin.co.id melalui browser kalian
  • Setelah website bitcoin.co.id terbuka , silahkan masukan email dan nomor handphone lalu tekan register akun



  • lalu akan muncul formulir pendaftaran yang harus kalian isi seperti : nomor handphone utama , nomor handphone cadangan , nama pengguna , alamat email dan password .



  • Setelah menekan tombol Lanjut Pendaftaran , akan muncul notifikasi bahwa “Registrasi berhasil. Silahkan periksa inbox email anda dan temukan email untuk aktivasi account. ”



  • Segera buka akun email kalian dan lakukan verifikasi



  • Setelah aktivasi melalui akun email dilakukan , akan muncul perintah untuk melakukan konfirmasi melalui sms , segera lakukan pengiriman kode konfirmasi lalu tunggu hingga kode konfirmasi masuk kedalam sms handphone kalian dan lakukan konfirmasi .
  • Setelah konfirmasi tahap kedua berhasil , kalian sekarang sudah memiliki akun Bitcoin .



  • Untuk mengetahui nomor rekening Bitcoin kalian , silahkan masuk kedalam menu Terima / Kirim Bitcoin

Kalian bisa menambahkan saldo Bitcoin dengan membeli menggunakan rupiah yang dikirimkan ke nomor rekening Bitcoin Indonesia .

Itulah tadi cara daftar bitcoin Indonesia dengan aman dan mudah .

Kegunaan Bitcoin

Meskipun Bitcoin bersifat anonim , namun memerlukan proses verifikasi dengan menggunakan data pribadi yang resmi dan valid , jadi tetap mengutamakan keamanan para nasabah . Berikut ini kegunaan Bitcoin


  • Sebagai mata uang yang digunakan untuk transaksi online
  • Alternatif Kartu Kredit
  • Sebagai objek Investasi
  • dan masih banyak kegunaan bitcoin lainnya terutama untuk transaksi jual beli Online .

Cara Aman Transaksi Dengan Bitcoin


  • Bertransaksilah dengan penjual yang memiliki reputasi yang baik
  • Ingat ! Bitcoin adalah mata uang virtual dengan nilai yang fluktuatif sehingga tidak ada jaminan nilai tukarnya akan selalu tinggi
  • Jangan melakukan transfer bitcoin ke sembarang orang .
  • Berhati-hatilah saat memasukan jumlah bitcoin yang hendak ditransfer
  • Pastikan nomor rekening pengirim maupun penerima ditulis dengan benar

Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Gratis

Banyak sekali website diluar sana yang membagi-bagikan Bitcoin secara cuma-cuma dan mudah meskipun dalam jumlah yang kecil . Jumlah yang kecil ini jika diakumulasikan secara terus menerus akan menjadi banyak dan dapat langsung ditambahkan kedalam akun tabungan Bitcoin kalian .

Berikut ini daftar website bitcoin gratis :

http://freebitco.in/

http://freedoge.co.in/

Sekian tutorial dan cara daftar bitcoin dengan mudah dan aman .dan juga sudah membahas tentang Kegunaan Bitcoin , Cara Aman Transaksi Dengan Bitcoin hingga Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Gratis , Ingat Bitcoin adalah mata uang virtual yang nilainya selalu berubah , Artikel ini sama sekali tidak menganjurkan kalian untuk mendaftar bitcoin , segala keputusan ada di tangan kalian , lakukan investasi dengan bijak dan berfikirlah dengan matang .

Sumber: ngelag.com
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
Blog Demo